Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal-Hadits Martapura OKU

POLISI PUN HARUS BELAJAR AGAMA

POLISI PUN HARUS BELAJAR WEB fix

POLISI PUN HARUS BELAJAR AGAMA

POLRES OKU TIMUR, MARTAPURA. Ilmu adalah salah satu jalan untuk mendapatkan ridho Allah azza wa jalla. Wajib bagi setiap muslim dan muslimah untuk terus menuntut ilmu apapun status kita, jabatan kita, walaupun berbagai macam rupa kita, atau seragam kita. Tetap satu tujuan kita yaitu adalah ibadah, salah satu jalan untuk masuk surga adalah  dengan belajar (Dien) belajar agama Allah azza wa jalla. Dengan Ilmu kita tau batasan-batasan Allah azza wa jalla. Alhamdulilah Program ini dilaksanakan di hari Kamis, 16 September 2021 tepat pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Polres OKU Timur megundang ustadz Said Yai Ardiansyah, Lc, M.A. untuk mejadi pemateri KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL (BINROHTAL) untuk Anggota /PNS Polres OKU Timur.

Melalui kegiatan yang seperti ini, yang mana kegiatan atau pembinaan ini bertujuan untuk membentuk Rohani dan Mental para anggota polisi di Polres OKU Timur.

Menurut  Fitriyansah (salah satu panitia Kegiatan BINROHTAL) “Alhamdulillah degan di undangnya ustadz Said Yai Ardiansyah Lc, M.A. untuk memberikan materi atau ilmu agama, kami selaku dari anggota kepolisian merasa mendapatkan ilmu agama yang belum kami tahu sebelumnya. dan semoga kedepannya ustadz Said Yai bisa terus memberikan nasihat agama kepada kami, khususnya kami anggota dari kepolisian, agar kami bisa terus belajar ilmu agama”.

Sementara itu “Saya sendiri sangat bersyukur kepada Allah azza wa jalla dengan adanya kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh Polres OKU Timur, kegiatan yang insyaallah akan bertambahnya ilmu agama dan insyallah tercatat menjadi amal ibadah” ujar Aden (salah satu peserta Kegiatan BINROHTAL).

Semoga dengan adanya kegiatan (BINROHTAL) ini, bisa menjadi amal ibadah yang mana nanti  bisa dipertanggung jawabkan di akhirat yaitu “Digunakan untuk apa waktu luang kita?”  khusunya untuk kita dan Anggota Kepolisian di Polres OKU Timur. Dan semoga malaikat Allah mencatatkan kebaikan dengan adanya program ini. 

Penulis: Khoirul Anam, S.I.Kom

Baca juga artikel:

Kelahiran Sebelum Kenabian

Kajian Tafsir Surah An-Naziat

Be the first to comment

Ajukan Pertanyaan atau Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.