KEGIATAN FAMILY GATHERING PEGAWAI SANTRI DQH

KEGIATAN FAMILY GATHERING PEGAWAI DQH

Family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh sebuah perusahaan dalam rangka mempererat hubungan antara karyawan dengan karyawan beserta seluruh keluarganya. Biasanya dalam kegiatan family gathering, karyawan yang telah berkeluarga akan turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka.

Alhamdulillah Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Hadits OKU Timur mengadakan Family gathering pada hari Selasa 7 Oktober 2024 di kolam berenang Lestari. Kegiatan ini sudah berlangsung 3x dari tahun 2019. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kekeluargaan dan refreshing antar sesama pegawai Ponpes DQH dari semua sektor.

“Alhamdulillah Familiy gathering ini berlagsung dengan lancar dan semua pegawai merasakan dari seluruh sektor divisi. Kegiatan ini juga sangat berguna untuk menambah rasa hangat dalam solidaritas antar sesama pegawai” ujar ustadz Sahl Suyono.

Kegiatan ini juga disambut hangat oleh para peagawai Ponpes DQH OKU Timur.

Semuanya sangat bergembira dalam menyambut kegiatan family gathering ini. Seorang pegawai mengatakan (Muqbil Putra Wijaya divisi admin DQH), “Masyaallah ponpes DQH sangat memperhatikan para pegawainya dari sektor dapur, sarpras sampai ke sektor kantor, senang melihat para pegawai bisa senyum dan ceria dalam satu tempat yang mana kegiatan ini bisa menimbulkan rasa kekeluargaan antar sesama pegawai Ponpes DQH OKU Timur.”

Secara umum kegiatan ini berlangsung dengan baik dan sukses. Alhamdulillah.

Mudah-mudahan kegiatan serupa bisa juga ditiru oleh ponpes lainnya.

Baca juga artikel:

Berbakti Kepada Orang Tua

Wasiat Salaf Dalam Menjaga Lisan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.